Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah, Warga Rusun Kebersihan Bambularangan Bersholawat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka peringatan kelahiran baginda rasulullah shallallahu alaihi wasallam, 12 Rabiul Awal 1446 Hijriyah. Warga rusun kebersihan blok B RT. 014 RW. 05 Kel. Cengkareng Barat, mengelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman parkir lantai dasar Jumat (20/9/24).

Maulid Nabi Muhammad SAW, diisi dengan berbagai kegiatan keislaman diantaranya, doa bersama warga rusun kebersihan blok B dan warga sekitar serta pujian sholawat oleh anak -anak balita, pembacaan doa surat pendek oleh anak laki-laki, Santunan Yatim, Hadroh Mahalul Qiyam Barzanji, pembacaan ayat suci Al- Quran Qori Ustadz, Fahrizal, S.sos dan Tausiah Penceramah KH. Moch Jamil Yusuf, LC.,M.HUM.

Acara dihadiri oleh Ketua RW. 05 beserta jajaran, Ketua RT. 014 sebagai penyelengara, Ketua RT. 05, Ketua RT. 013 Ketua DKM Masjid Komp. Kebersihan Bambularangan,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta para tamu undangan kehormatan lainnya.

Dalam sambutannya, Gunawan (Agung) Ketua RT. 014 mengucapkan rasa syukur atas terselengaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada bulan 12 Rabiul Awal 1446 H, 2024 Masehi ini, karena bertepatan juga dengan momen terpilih kembali menjadi Ketua RT 014 Priode 2024 s/d 2029 yang dilaksanakan pada tanggal 10 September. 2024 secara Aklamasi atas keinginan warga rusun blok B.

Foto : Ketua RT/014 Gunawan dan Isteri Bersama Muda-mudi Karang Taruna

Agung berharap dengan momentum peringatan maulid ini, dirinya dapat menjalankan tugas dan amanah yang warga percayakan dengan mengedepankan tauladan Baginda Nabi Muhammad yang amanah, sami’na wa atho’na artinya kami mendengar dan kami taat. “ucapnya.

Taklupa diri nya juga mengucapkan beribu terimakasih kepada Ketua Panitia acara Ustadz, Ahmad Yani dan seluruh pihak serta warga blok B yang telah bekerja sama sehingga peringatan Maulid Nabi Muhammad berlangsung secara meriah dan hikmat, semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah dan bernilai pahala di hadapan Allah Subhanahu wa ta’ala. “tutupnya.

Pada kesepatan tersebut dalam sambutannya, ketua RW. 05 Kel. Cengbar, Dr. H Iskandar mengapresiasi atas kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah yang dilakukan oleh ketua RT 014, beserta jajaran bersama seluruh warga dan kepanitian acara yang diketuai oleh Ustadz, Ahmad Yani serta muda-mudi Karang Taruna RT 014 “pungkasnya.

H. Iskadar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah bekerjasama serta mempercayakan dirinya sebagai pemimpin di RW. 05 selama 3 tahun terahir ini. Dengan kepemimpinannya yang akan berakhir di priode 2021 s/d 2024 ini, dirinya memohon maaf bila ada ke alfaan ataupun kesilapan dalam menjalankan tugasnya. “serentak warga memberikan dukungan kembali agar Pak RW harus lanjut antusias warga berteriak.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *