Resmi Dibuka, Kantor Hukum Hartanto & Partner Berikan Pelayanan Gratis Warga Gropet

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka meresmikan kantor bantuan hukum Kantor Hukum Hartanto & Partner yang terletak di wilayah tanjung duren, tepatnya di jalan lontar barat RT 16/06 kelurahan tanjung duren utara kecamatan grogol petamburan No. 26 Jakarta barat. Jumat 29/9/2023.

Acara dihadiri oleh, Kapospol Duri Kepa Iptu Lili, seketaris Kapospol Iptu wayan dan tokoh masyarakat setempat, Juga pengurus masjid Al-Huda Ustadz Dayat, pengurus Masjid Al-Falah, Ustadz Fahrul, turut hadir pula rekan-rekan Wartawan dari berbagai media serta beberapa rekan Lawyer.

Foto: Pemotongongan Tumpeng dan Doa, Peresmian Kantor Hukum Hartanto & Partner

Dalam keterangan pers nya Hartanto mengatakan.” Saya buka kantor hukum dilingkungan Rt.16/07 wilayah tanjung duren semata-mata untuk membantu warga, terutama yang bermasalah dengan hukum, perdata maupun pidana.” imbunya.

“Saya beritahukan ke para warga tanjung duren khusus nya wilayah rw 06 jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan hukum ke kantor kami. Berdirinya kantor kami ditengah-tengah warga Rw 06 bertujuan untuk memberikan bantuan hukum secara free ( gratis ) khusus warga rw 06 kelurahan tanjung duren .”ujarnya.

Harapan saya semoga kedepannya kantor hukum Hartanto & Partner bisa bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.” ungkapnya.

( MD )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *