Sosok Burhanudin Yang Sederhana Dan Merakyat Jadi Caleg Dprd Banten Tangerang A

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANGERANG – Sosok sederhana dan bersahaja putra asli tangerang Burhanudin maju sebagai caleg dprd provinsi Banten dari partai Pdi perjuangan dapil tangerang A yang meliputi 14 kecamatan.

Kepada wartawan burhanudin menuturkan walau pun masih baru dalam dunia politik,namun dirinya punya cita-cita untuk berjuang memajukan wilayah tangerang dan bisa menjadi jembatan rakyat atau menyuarakan aspirasi rakyat melalui Partai Pdi Perjuangan dengan maju sebagai caleg.

“Sebagai putra asli tangerang saya punya keinginan memajukan wilayah tangerang serta menjadi jembatan untuk menyuarakan suara rakyat,”Lugas Burhanudin di kediamanya Tangerang. Senin (27/6/2023).

Tangerang saat ini butuh percepatan pembangunan dari infrakstuktur,sumber daya manusia serta ekonomi,oleh sebab itu saya berusaha berjuang melalui partai Pdi Perjuang sebagai partai nya wong cilik.Untuk bisa menjalankan amanah Partai yang selalu bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,”Ujarnya.

Ketua Relawan Gapura Nusantara Banten Komarudin mengatakan Burhanudin sosok yang sederhana baik serta punya keinginan mengabdi kepada rakyat dan bangsa.

“Melalui partai Pdi Perjuangan dengan maju sebagai caleg Dprd Provinsi Banten ini patut kita dukung,”Tutur nya.

Oleh sebab itu kami Relawan Gapura Nusantara Tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden dan Burhanudin sebagai Caleg Dprd Provinsi Banten Dapil Tangerang A,”Tegas Komarudin.

( Syaipul Anwar )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *