Dua Hari Menghilang Pembacok Kadispora Oku Selatan Ditangkap

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU SELATAN – Tersangka pelaku pembacokan terhadap Kadispora Oku Selatan beberapa hari yang lalu akhirnya di tangkap anggota kepolisian Mapolres Oku Selatan.

tersangka pelaku Namun (40),warga Desa Kampung Tanding,kecamatan Muaradua kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Selatan,akhirnya menyerahkan diri ke kantor polres Oku Selatan pada Selasa siang (10/11/2020).

Bacaan Lainnya

Pengakuan dari tersangka tidak lain motifnya karena dendam semata terhadap korban karena ada hubungan gelap dengan istrinya sejak pada tahun 2018 lalu,sehingga membuat tersangka Tersingung dan nekad melakukan perbuatan itu.

“Rumah tangga saya hancur akibat dari perbuatannya sehingga saya bercerai dengan istri saya.”Pengakuannya kepada petugas.

Kapolres Oku Selatan,AKBP Zulkarnain Harahap menjelaskan melalui via telvon seluler,Selasa (11/11/2020),sekira pukul 20.00 wib,saat ini tersangka pelaku sudah di amankan dan masih dalam penyelidikan (pemeriksaan).”Motifnya diduga di latar belakangi dendam,pelaku sakit hati dan dendam terhadap korban.

“Jelasnya menambahkan,selain mengamankan tersangka juga di amankan barang bukti berupa senjata tajam (Sajam) jenis pisau yang di duga untuk melukai korban serta baju yang di kenakan atau yang di pakai tersangka saat kejadian pembacokan atau penikaman serta penganiayaan terhadap korban.

“Pelaku di kenakan pasal 351 ayat 2 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara.”Pungkasnya

(kmn/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *