Kapolres Oku Timur Beri Penghargaan Personel Berprestasi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Polres Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur, provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), gelar Apel Pemberian penghargaan terhadap personel polres Oku Timur Polda Sumatra Selatan dan Prada Revaldi Anggota Yon Armed-15 Cailendra beserta 22 pemain sepak Bola Eksternal 1 pelatih dan 1 Kirman Bhayangkara FC Binaan Polres Oku Timur,Rabu (23/11/22).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Oku Timur,AKBP Nuryono, S.H.,S.i.K.,M.M.,
kepada Wakapolres Kompol Haris Munandar Hasyim, S.H.,S.i.K., beserta 7 personel lainnya.

Kemudian kepada Kapolsek Martapura Kompol Tamimi, S.H.,M.M., beserta dua personelnya. Serta kepada Prada Revaldi Anggota Yon Armed-15 Cailendra beserta 22 pemain Ekternal 1 pelatih dan 1 Kitman.

Dalam sambutan dan arahan Kapolres Oku Timur mengatakan bahwa pemberian penghargaan adalah hal wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai penilaian serta pertimbangan atas kerja keras dan dedikasinya melebihi tugas dan tupoksinya.”Polsek Martapura telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan pemberatan serta peduli terhadap Desa Binaannya.

Sementara Satresnarkoba telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak kejahatan Narkoba serta personel Sat Samapta telah berhasil menangkap pelaku pungli yang meresahkan.

Sedangkan tim sepak bola yang mengharumkan nama polres Oku Timur dalam bidang olah raga sepak bola Bhayangkara FC ,karena berhasil menjuarai Tournamen piala Bupati Oku Timur U-20.”Jelas Kapolres.

Lanjutnya, pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk Apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama dan menjadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja.”Sehingga keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.”Pungkas Kapolres.

( Aliwardana )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *