PAM Jaya Berikan Bantuan 100 Jt dan Perlengkapan Bayi, Korban Gempa Cianjur

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – PAM JAYA mengirimkan bantuan berupa bahan makanan siap saji, susu, popok anak, pembalut wanita dan peralatan mandi senilai Rp. 100 juta rupiah, Kamis (24/11/22) untuk korban bencana alam Cianjur.

Menurut Direktur Utama PAM JAYA Arief Nasrudin, PAM JAYA turut berduka atas bencana yang terjadi di Cianjur. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para penyintas.

Bacaan Lainnya

”Pemberian bantuan oleh PAM JAYA akan dibagi menjadi dua tahap. Pertama, bantuan sebagai respon cepat penanganan kebutuhan penyintas. Kedua, bantuan berupa perbaikan tempat ibadah, sekolah, madrasah, atau pesantren,” ujar Arief dalam seremonial pelepasan bantuan di Kantor PAM Jaya, Jalan Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Arief mengatakan selain bantuan berupa bahan makanan dan obat obatan, pihaknya juga memberi bantuan berupa perbaikan tempat ibadah, sekolah, madrasah, atau pesantren saat ini masih dalam tahap asesmen oleh tim PAM JAYA.”PAM JAYA sendiri telah melakukan koordinasi intens dengan pihak-pihak di lokasi bencana.

( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *