Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Pemprov Jambi Gelar Pawai

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 tahun 2022, pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi mengelar Pawai Pembangunan yang diikuti dari berbagai elemen masyarakat Jambi,Kamis (18/8/22).

Pawai pembangunan itu dimulai dari jalan depan Masjid Agung Al Falah kota Jambi hingga di depan rumah dinas gubernur Jambi dan elemen masyarakat itu dari instansi pemerintah daerah dan masyarakat non instansi pemerintah dengan menghiasan kendaraan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pawai pembangunan tersebut dihadiri Gubernur, Al Haris dan Wakil Gubenur Jambi, Abdullah Sani serta Forkopimda dan juga pejabat Pemprov Jambi.

Gubernur Haris dalam sambutannya mengatakan bahwa pawai pembangunan yang diselenggarakan hari ini, merupakan rangkaian atau bagian dari HUT RI 2022.

Kegiatan pawai ini dalam rangka memeriahkan HUT RI dan juga hiburan bagi warga Jambi dan hari Sabtu nanti ayo hadiri lagi kegiatan pesta rakyat di halaman kantor Gubernur Jambi, disampaikan Al Haris.

Sambung Haris menyebutkan, bahwa kegiatan pada hari Sabtu nanti terdiri dari jalan santai, panjat pinang 77 batang pinang, serta dihibur oleh artis ibu kota untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini dengan berbagai kegiatan positif. Dalam kesempatan itu Ia juga mengajak masyarakat untuk bisa menghadiri kegiatan pesta rakyat di halaman kantor gubernur Jambi.

(BT/AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *