DPD I IPK Provinsi Jambi Beri Bantuan Pada Arumi Dirawat RSUD Abdul Manaf Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Satu Ikatan Pemuda Karya (DPD I IPK) Provinsi Jambi, Minggu sore (24/1/2021) mendatangi RDUD H.Abdul Manap Mayang kota Jambi untuk menjenguk dan sekaligus memberikan bantuan kepada Arumi jenis kelamin perempuan merupakan anak ke empat dari pasangan Fredy dengan Nur Aini yang berdomisili  di RT 01 Pasir Panjang Danau Teluk kota Jambi.Arumi yang masih umur 2 tahun 7 menderita sakit Sirosis Hepatis yang sejak hari Jumat (22/1/2021) di rawat di RSUD H.Abdul Manaf Mayang Kota Jambi.

Bantuan dari DPD I IPK itu di berikan Heri  salah satu pengurus DPD I IPK Provinsi Jambi mewakili Ketua DPD I IPK Provibsu Jambi yang diterima langsung oleh Nur Aini Ibu Arumi di ruang rawat anak lantai tiga RSUD H.Abdul Manap.

Nur Aini ibu Arumi kepada Koran Metro News menceritakan, awalnya perut Arumi membengkak lalu pada hari Junat (22/1/2021) dibawa ke RSUD H. Abdul Manap dan bila sembuh ajan dibawa ke RSUD Palembang untuk di operasi.

“Kami dari orang tua dan keluargga Arum mengucapkan terima kasih banyak kepada IPK yang telah menjenguk dan memberi bantuan untuk biaya perobatan Arumi anak kami”, ungkap Nur ibu Arumi. 

“Bantuan tersebut diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian DPD I Provinsi Jambi kepada masyarakat untuk meringankan biaya perobatan Arumi oleh orang tua Arumi”, kata Heri.

“Kami dari DPD I IPK Provinsi Jambi mendoakan Arumi agar cepat sembuh dan sehat kembali serta dapat bermain lagi dengan teman temannya, berharap kepada pemerintah daerah dan masyarakat untuk mengulurkan tangan membantu biaya perobatan penyakit Arumi”, kata Wakil Ketua  DPD I IPK Provinsi Jambi, B.E. Tambunan.

(KMN/BT)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *