Berperan Turunkan Angka Stunting, Perumda PAM Jaya Raih Penghargaan Dari Pemprov DKI Jakarta.

  • Whatsapp

Koranmetronews.id (Jakarta) – Perumda PAM Jaya tampil sebagai salah satu dari 15 perusahaan mitra corporate social responsibility (CSR) terbaik dalam kategori kesehatan. Melalui program Percepatan Penurunan Stunting (kurang gizi), Pemprog DKI Jakarta memberikan penghargaan atas kerja PAM Jaya tersebut.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim PAM Jaya, khususnya Dharma Wanita PAM Jaya yang telah berkomitmen dalam membantu percepatan penurunan stunting dan komitmen,”kata  Direktur Utama PAM Jaya Arief Nasrudin saat menerima penghargaan dari Pj Gubernur Heru Budi Hartono di Balaikota, Kamis 11/7/2024).

Bacaan Lainnya

Arief menegaskan, pihaknya mendukung program kesehatan masyarakat, khususnya dalam percepatan penurunan stunting.  “Kami akan terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Jakarta,” katanya dalam siaran pers.

Penghargaan itu diharapkan dapat memotivasi PAM Jaya terus berinovasi dan meningkatkan program-program CSR yang bermanfaat bagi masyarakat. PAM Jaya juga diharapkan memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak demi tercapainya kesejahteraan yang lebih baik.  Adapun PAM Jaya membantu percepatan penurunan stunting ratusan balita di berbagai wilayah Jakarta selama 2023. 

Program-program itu dijalankan di Jakarta Barat untuk 200 balita stunting di 8 kelurahan, Jakarta Selatan sebanyak 50 balita stunting di 24 kelurahan, Jakarta Pusat sebanyak 50 balita stunting di 2 kelurahan, Jakarta Utara sebanyak 50 balita stunting di 3 kelurahan, Jakarta Timur sebanyak 59 balita stunting di 2 kelurahan. 

Proses seleksi penghargaan tersebut dimulai dengan 138 peserta, baik dari sektor  swasta maupun pemerintah.  Dari jumlah tersebut, dilakukan seleksi awal yang menyisakan 33 peserta melalui penjurian teknis pada 6 Juni 2024.  Selanjutnya, peserta yang terpilih melalui tahapan observasi lapangan pada 10-11 Juni 2024.  Pada tahap akhir, seleksi melibatkan penjurian final yang dilakukan para juri  profesional, akademisi, dan aktivis pada 10 Juni 2024 di Hotel Borobudur. 

Hasil dari proses penilaian yang ketat ini menentukan 15 perusahaan terbaik yang  menerima penghargaan.  (john) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *