Tuduhan Penimbunan BBM Bersubsidi Di SPBU Senamat Bungo Oleh Oknum Media Tidak Ada Bukti

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | BUNGO – Media PWMBNews. Com dan media TERANEWS.id Media ANTEMNews. ketiga tiga media ini, berasal dari kabupaten Batanghari provinsi Jambi,  Rabu 17-05-2023 memberitakan SPBU. 23.372.15 desa senamat kec,pelepat kabupaten Bungo Jambi.

Dengan penulisan berita yang sama, Kamis 18-05-2023. Media yang di kabupaten Bungo ramai ramai mendatangi SPBU tersebut di desa senamat, karena sudah di tunggu oleh Rudi menager SPBU 23.372.15.  Rudi mengatakan kepada awak media sangat di sayangkan pemberitaan yang di beritakan oleh media online Batang hari, adalah box dan berita tidak benar.

Bacaan Lainnya

Menurut Rudi kepada pengawas lapangan SPBU dapat bertanggung jawab, karena sumber berita yang di tulis oleh media online Batanghari semua nya impormasi dari FERI pengawas lapangan, mengatakan pelansir minyak BBM bersubsidi yang di lakukan oleh oleh orang luar atau pihak lain sehingga masyarakat sekitar tidak kebagian (penimbunan) tudahan FERI di sanggah oleh menager SPBU Rudi, semua tidak benar untuk seluruh media yang ada dalam kabupaten Bungo dapat klarifikasi pemberitaan online Batang hari, uangkap Rudi.

Menurut Kapolsek pelepat Munte kepada awak media sangat kecewa berita online Batang hari yg menebar hox , ketiga tiga media online Batang hari bisa kita seret keranah hukum bila semua yang di beritakannya tidak benar dan tidak bisa ia membuktikan jelas jelas melanggar UU  Pers.

Menurut tokoh masyarakat senamat Muhammad Thomas, kesejahteraan lalu lintas baik roda dua roda empat dan roda enam sampai 10 merasa aman,nyaman karena di utama kan oleh SPBU 23.372.15 kepentingan umum, baik masyarakat sebamat sendiri sangat terbantu dan tertolong, tidak seperti yg di beritakan oleh media online Batanghari tersebut.

Masih menurut Muhammad, bisa saja niat buruk dari FERI ingin menguling RUDI sebagai Manager SPBU 23.372.15. sehingga di undang lah media online Batang hari datang kerumahnya untuk memberi berita informasi  hox dan fitnah , menurut tomas kepada awak media cetak online kabupaten Bungo.

MN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *