Pemilik Ekskavator Penambang Ilegal Ancam Wartawan Pakai Clurit

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | BUNGO – Sargawi alias Gawek  yang pemilik Excafator penambang mas ilegal di desa Batu Kerbau kecamatan Pelepat kabupaten Bungo provinsi Jambi ancam Wawtawan berinisial LS dengan senjata tajam jenis Clurit.

Pengancaman itu dilakukan Sargawi alias Gawek yang dipangil melalui telepon seluler menghubungi wartawan Target News berinisial LS ajak ketemu ditempat yang agak gelap dan sepi, cerita LS kepada Koranmetronews.id.

Bacaan Lainnya

“Bahwa pengacaman tersebut karena Medianya pernah menayang berita dengan judul “PT.CBG DI DUGA NAMBANG MAS PETI ILEGAL” dan tidak berapa lama Sargawi datang bersama istri mudanya dengan mengendarai mobil Cery Pick up warna silver.

Senjata tajam berjenis Clurit sudah di bawa dari rumah, dan di selip di punggung belakang dicabut lalu tanpa basa basi langsung mengejar LS yang lagi sedang buang air kecil karena terlihat istri muda Sargawi sambil berteriak maka dari diduga niat pembacokan gagal”, sambumg LS.

Pelaku melakukan PETI minning dengan menggunakan alat berat  Excafator merek Hitahci PS.200 sebanyak dua (2) buah yang satu milik Sargawi dan yang satunya lagi milik mantan istri Sargawi, dikatakan Sargawi dengan nada sombong. Pantauan awak media dilapangan bahwa alat berat tersebut disembunyikan di areal perkebunan sawit PT.CSH di Bukit Batu.

MN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *