Kepala Desa Teluk Langkap Menyekap Oknum Wartawan Dalam Kantor Desanya

  • Whatsapp

koranmetronews.id |  Bungo – Telah terjadi peniayaan oknum wartawan ( BNI ) Bedah Nusantara Indonesia. pada tanggal 9 maret 2023 di kantor desa teluk langkap kec, sumay kabupaten tebo jambi. atas nama oknum wartawan ,Aswan memenuhi undangan kepala desa dalam rangka rapat adat.

Karena ada sebelum nya, menyangkut berita desa tersebut  untuk di  klarifikasi kan. uangkap Aswan kepada seluruh awak media, Tapi sebalik nya itu cuma modus saja agar  Aswan bisa datang kekantor nya pada malam hari. jelas papar Aswan kades sukandi ,desa teluk langkap sudah merencanakan ingin meniaya oknum wartawan tersebut .

Bacaan Lainnya

Perbuatan keji yang dilakukan oleh oknum kades sukandi , sehingga Aswan babak belur oleh pelaku sekitar 6 orang dan diseret masuk kedalam kantor desa oleh oknum sekdes desa teluk langkap lalu di skap seperti penjahat perang. hari sabtu 11 maret 2023 seluruh awak media baik dari kabupaten Bungo, Tebo dan Jambi ,ramai  ramai mendatangi polres Tebo untuk membuat laporan polisi.

Nomor: STBPP/ 45/III/ 2023/ SPKT/ POLRES TEBO/ POLDA JAMBI.yang menerima laporan IKBAL HUSADA SAFRIAN  pangkat / Nrp: BRIPDA/ 99030302. Jabatan , BA Sat Reskrim polres tebo. menurut komentar seluruh awak media yang hadir di polres tebo , agar kepala desa SUKANDI dan perangkat desa yang terkelibat peniayaan oknum wartawan tersebut , agar di tangkap sesuai dengan subtansi hukum yang berlaku.

Jangan pula hukum tajam kebawah tumpul ke atas, karena tidak ada yang kebal hukum di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, karena di mata hukum sama semua nya jangan ada pilah pilih anak tiri dan anak kandung, begitu pejabat di beritakan sedikit yg menyangkut perbuatan tidak menyenangkan oknum wartawan langsung di polisikan.

Sekarang wartawan yg di keroyok perangkat desa tolong angkat semua jangan ada yg tertinggal ,siapa pun dia yang penting ikut dalam pengeroyokan oknum wartawan ungkap kekesalan seluruh media, dan di proses sesuai UU PERS yang berlaku.
MN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *