Gubernur Jambi Hadiri Undangan Menhub RI Bahas Jalan Khusus Batubara

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI), Budi Karya Sumadi di Jakarta mengundang Gubernur Jambi, H.Al Haris untuk membahas jalan khusus batubara di provinsi Jambi, Selasa (07/03/2023).

Gubernur Haris ungkapkan, dalam pertemuan itu Menhub, Budi Karya menunjukan progers jalan khusus batubara yang dibangun oleh PT. Putra Bulian Properti sambil berkata pihak perusahaan seeius dan fokus membangun jalan khusus batubara, Rabu (8/3/23)

Bacaan Lainnya

Haris sebutkan, Bapak Menteri Perhubungan menegaskan agar pihak perusahaan serius dan fokus membangun jalan khusus batubara itu, jika ada kendala lain-lain termasuk financenya juga pemerintah siap membantu dengan mengandeng pihak swasta. Intinya beliau berharap secepat mungkin hauling batubara selesai dengan cepat sehingga tidak ada kemacetan di ruas jalan nasional.

Sambung Haris menuturkan, Bapak Menteri Perhubungan dan pemerintah provinsi Jambi juga membahas angkutan batubara lewat sungai.dan kita mendorong percepatan untuk pengerukan sungai Batanghari

Lanjut Haris menjelaskan، Kita juga bahas planning kedepannya rel kereta api (untuk angkutan batubara). Intinya saya terima kasih banyak pak menteri ikut memikirkan percepatan jalan tersebut sehingga pihak pengusaha perusahaan tidak main-main. “Mohon Doanya”, pinta Haris.

(TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *