Sri Warga Desa Mulya Bakti Bungo Timbun BBM Dirumahnya

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | BUNGO – Sri warga desa Mulya Bakti kecamatan Pelepat kabupaten Bungo provinsi Jambi diduga menimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan Petralite di rumahnya.

Koranmetronews.id bersama awak media lainya di Bungo mendapat informasi dari masyarakat, dan pantauan Media ini dilapangan terlihat disinyalir untuk pengangkutan BBM itu menggunakan dua kendaraan jenis mobil Toyota Hilux yang salah satu dengan Nomor Polisi BH. 9770 AJ milik Sri.

Bacaan Lainnya

Sri dikediamannya saat dikonfirmasi oleh Media Online ini bersama Awak Media lain mengatakan, semua kios saya yang memasok minyak jenis pettralite, “Saya juga memasok BBM jenis Solar untuk mobil PS truk serta loading tempat pengepul buah sawit, dan uang hasil dari untung penjualan minyak BBM jenis solar dan petralite, di bagi Pak”, jelas Sri dengan lantang.

“Polres setiap ada kegiatan atau setiap bulan minta bantuan kepada saya dan yang sering minta adalah oknum Polres inisial (B) dikirim melalui rekening, dan juga dari Polsek Pelepat,yang minta k3epada saya atas nama jol pelansir juga dari desa Gapura Suci untuk jatah Polsek setiap bulan baik Kamtibinmas dan Babinsa”, sambung Sri kepada Awak Media.

Sri menambahkan, dan juga pelansir lain dari saya ada dari desa gapura suci, berinisial, J dan H serta S aturan main sama pakai setoran setiap bulan dan kami ambil minyak dari tempat berinisial F tinggal di desa Senamat kecamatan Pelepat kabupaten Bungo jambi,

MN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *