IKWI Jakarta Berikan Apresiasi Kepada Gubsu, IKWI Sumut dan LO Provsu

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MEDAN – Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Sumatra Utara mendapat apresiasi oleh Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi DKI Jakarta Novi Enebelty.

Penyambutan dan penerimaan yang sangat baik diberikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi serta Laisson Officer (LO) BKAD Provsu untuk PWI dan IKWI Prov. DKI Jakarta di bawah pembinaan M. Ismael P. Sinaga selaku Kepala BKAD Provsu dan Koordinator Taufik Azhar dan Eka Handriani beserta tim dari BKAD Provsu.

Diawali dengan jamuan makan malam di rumah makan Garuda jalan Pattimura Medan, keberangkatan menuju Danau Toba, Jamuan makan malam di Taman Anggrek jalan pelajar medan serta penjemputan puncak acara di gedung serba guna Deli Serdang, Kamis (9/2/2023).

“Saya berterima kasih kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua IKWI Sumut Beby Fadia, Hj. Dewi Budiati Teruna J Said serta Ketua LO BKAD Provsu M. Ismael P. Sinaga dan LO BKAD Provsu BKAD Provsu memberikan pelayanan yang memuaskan kepada IKWI Jakarta ,” Novi Enebelty

“Harapan saya pada HPN 2024, apa yang sudah baik dipertahankan dan yang menjadi catatan di perbaiki agar perayaan hari pers tahun depan bisa lebih baik lagi,” Pungkasnya.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *