Al Haris Didampingi Bupati Tanjabbar Tinjau Kebakaran Pasar Ampera

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Gubernur Jambi, H. Al Haris didampingi Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Anwar Sadat tinjau lokasi musibah kebakaran Pasar Ampera Kualatungkal, Rabu (4/1/23).

Diakhir meninjau korban kebakaran itu, Gubernur Haris menyampaikan rasa empati dan turut berduka atas musibah yang terjadi. “Saya dan atas nama pemerintah provinsi Jambi ikut prihatin atas peristiwa kebakaran di Pasar Ampera,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Haris bahwa penyebab seringnya terjadi kebakaran karena banyaknya bangunan yang terbuat dari kayu dan permukiman yang rapat.

Sementara itu Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat menyampaikan rasa empati dan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Yakin dan percayalah bahwa semua dalam takdir Allah, kita sebagai manusia tentu berusaha semaksimal mungkin, karena itu ujian kehendak Allah kita tidak manusia tidak bisa berbuat apa-apa,” tutur Bupati.

“Saya atas nama pemerintah daerah turut perihatin atas musibah kebakaran yang menimpa pedangan di Pasar Ampera ini. Kepada para pedagang yang baru mendapat musibah agar tabah dan sabar, karena di balik musibah ini pasti ada hikmah dan rencana Allah SWT,” ujarnya.

Diakhir meninijau kebakaran pasar Ampera tersebut, Gubernur Haris memberikan bantuan kebutuhan sementara bagi korban kebakaran berupa makanan siap saji dan l25 paket sembako.

( BT/M.Deni )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *