Laksanakan Safari Subuh, Bupati Ajak Jamaah Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Laksanakan Safari Subuh di Masjid Al-Mujahidin, Jalan Panglima, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabba), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, mengajak kepada jamaah Shalat Subuh untuk menghadiri acara Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Tahun 1444 H/2022 M yang akan diselenggarakan oleh Pemkab Tanjabbar, Jumat (04/11/22).

“Kami ingin menyampaikan bahwa pada Hari Sabtu dan Minggu, Insyallah kita akan mengadakan peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat dan mudah-mudahan Jamaah Masjid Mujahidin dapat menghadirinya,” tutur Bupati.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan beberapa program pembangunan dan perbaikan infrastrukur jalan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Tanjabbar.

“Pada tahun ini kita sudah banyak melakukan perbaikan-perbaikan infrastruktur, dan dalam waktu dekat Insyaallah kita juga akan segera melakukan perbaikan di sepanjang Jalan Hidayat,” ungkapnya.

Masih dalam sambutannya, Bupati mengingatkan agar masyarakat menjaga kesehatan ditengah masa pancaroba agar terhindar dari penyakit, yang mana umumnya menyerang anak-anak. Selain itu, Bupati juga mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala sesuatu yang berpotensi menimbulkan bencana kebakaran.

“Ditengah kondisi seperti ini kami mengingatkan kembali terhadap bahaya kebakaran yang mana kita tahu daerah Kota Kualatungkal ini sangat padat, untuk berhati-hati memastikan alat-alat elektronik dan kompor dalam keadaan mati saat meninggalkan rumah sehingga kita dapat menjaga rumah kita dari kebakaran,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako dari BAZNAS dan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Mujahidin sebesar 10 juta.

Turut hadir pada Safari Subuh, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Baznas Tanjabbar, Kabag di Lingkup Setda Tanjabbar, Pengurus Masjid Al-Mujahidin, Camat Tungkal Ilir Lurah Tungkal III, Tuan Guru, Alim Ulama dan Jamaah Masjid Al-Mujahidin.

( M.Deni )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *