Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, SMKN 4 Gelar Lomba Azan dan Kultum

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANGERANG SELATAN – Bertempat di jalan sumatera jombang Ciputat kota Tangerang SMKN 4 melaksanakan giat maulid Nabi yang ke 1444 Hijriah, dalam pelaksanaan maulid kali ini semua acara di jadikan satu tema baik dari Maulid dan lomba azan dan kultum serta Hari Batik juga Hari Banten.

Misi dan visi dari ke giatan maulid ini adalah untuk memberikan giat secara relegius keagamaan kepada Siswa Siswi juga dari segi produk dalam negri adalah busana batik yang memang identik dengan ciri khas Indonesia.

Acara berlangsung meriah dan hikmat di iringi tepuk tangan dan rasa syukur penuh kegembiraan para siswa siswi yang memang pada hari peringatan maulid nabi, di liburkan dari kegiatan belajar mengajar.

Semua siswa siswi berada di lapangan menyaksikan para peserta perlombaan Baju batik, kultum Azan dan sebagainya.

Besar harapan dari Acara ini semoga para siswa siswi dapat mengambil hikmah tetang perjalanan Islam dalam menjalankan kehidupan sebagaimana yang telah di contoh kan oleh Baginda yang mulia Nabi Muhammad SAW, juga produk dalam negeri berupa baju batik Tutur Dra. Sriyatun S.pd, yang membidangi pendidikan bahasa Indonesia juga oleh bapak kahfi Sebagai ketua Osis di SMKN 4 tersebut barakkalah.

(Mustopa/Suryani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *