Ketua DPRD Tanjabbar Reses ke Beberapa Desa Tampung Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Memasuki Masa Reses Pertama Tahun Sidang 2022-2023, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar) H. Abdullah, SE (Datuk Dulah) sapaan akrabnya, melaksanakan Reses ke beberapa desa dalam kecamatan Betara dan Kuala Betara.

Saat dikonfirmasi, Datuk Dulah menjelaskan bahwa pelaksanaan reses tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi dan masukkan masyarakat secara langsung yang akan jadi catatan untuk dibawa dan dimasukkan ke database agar menjadi pokok pikiran (Pokir) Dewan serta diperjuangkan ke Pemerintah Daerah (Pemda) supaya terealisasi menjadi pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Masa Reses Pertama Tahun Sidang 2022-2023 kali ini, saya dan tim turun langsung ke beberapa desa di Daerah Pemilhan (Dapil) II kecamatan Betara dan Kuala Betara,” tutur Ketua DPRD, Minggu (09/10/22).

“Beberapa desa itu adalah Desa Pematang Buluh, Desa Tanjung Pasir dan Desa Pematang Lumut, dari Tanggal 04 sampai dengan 09 Oktober untuk mendengar dan menampung masukkan serta aspirasi masyarakat secara langsung yang akan diperjuangkan menjadi pokir hingga terealisasi menjadi pembangunan,” ujar Datuk Dulah.

Tidak lupa Ketua DPRD juga mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya atas sambutan masyarakat dan kerjasama yang baik para Kades sehingga kegiatan reses berjalan lancar, tertib dan sukses.

Terlihat selama perjalanan reses Politisi Partai PDI P ini dibeberapa desa, antusias masyarakat yang menghadiri sangat tinggi, dan selalu disambut hangat masyatakat.

( M.Deni )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *