Anwar : Kita Akan Koordinasi Dengan BNN Untuk Atasi Masalah Narkoba Di Tanjabbar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, sebut bahwa pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanjabbar sangat serius dalam mengatasi pemasalahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba diwilayah kabupaten Tanjabbar, karena menurutnya narkoba merupakan salah satu faktor yang dapat merusak generasi muda.

“Untuk saat ini, dalam upaya mengatasi permasalahan narkoba yang ada di Tanjabbar, Pemkab masih berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Jambi,” tutur Bupati.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Bupati Anwar kepada awak media usai menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala BNN provinsi Jambi, Brigjen. Pol. Wisnu Handoko, SIK, MM, dalam rangka audiensi dan silaturahmi di rumah dinas Bupati. Rabu (28/9/22).

Anwar menyampaikan bahwa Pemkab Tanjabbar sangat menyambut baik Kunker Kepala BNN provinsi Jambi yang juga baru saja melaksanakan supervisi di kabupaten Tanjabbar.

Lebih lanjut, Anwar berharap kedepan dapat juga terbentuk BNN di Tanjabbar, sehingga dapat mempermudah koordinasi dalam mengatasi permasalahan penyalahgunaan narkoba.

“Mudah-mudahan dengan Kunker dan supervisi BNN provinsi Jambi ini menjadi awal untuk membentuk BNN di Tanjabbar,” harapnya lagi.

“Semoga dengan Kunker beliau kita lebih bisa berkoordinasi dan berkomunikasi sehingga dapat mencegah masyarakat khususnya anak-anak kita dari bahaya narkoba di Tanjabbar,” pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjabbar, Kepala BNN kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sekretaris Daerah Tanjabbar, Ketua TP-PKK, Istri Kepala BNN provinsi Jambi serta Staf BNN, Asisten dan undangan lainnya.

( M. Deni )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *