Haris Apresiasi Paskibraka Provinsi Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Gubernur Jambi, H. Al Haris mengapresiasi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) provinsi Jambi yang telah sukses dan lancar melaksanakan tugas pada upacara penaikan dan penurunan Sang Saka Merah Putih dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun 2022 di lapangan depan kantor gubernur Jambi, Rabu (17/8/22).

Gubernur Haris katakan pada Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022, bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu malam usai penurunan Bendera Sang Saka Merah Putih.

Bacaan Lainnya

Haris mengucapkan, merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam rangkaian kegiatan upacara dan pelaksanaan kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di provinsi Jambi. Malam resepsi kenegaraan yang kita laksanakan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Haris juga mengucapkan terima kasih kepada ananda Paskibraka provinsi Jambi yang luar biasa dan telah melaksanakan latihan serta berusaha untuk tampil secara maksimal sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses. Ananda sudah melaksanakan tugas dengan baik, tampil secara maksimal dan latihan yang sangat luar biasa, kita perlu bersyukur atas kesuksesan ini.

“Kepada semua yang hadir untuk bersama sama bersyukur atas kemerdekaan saat ini dan berterima kasih kepada para pendahulu serta para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan, sehingga saat ini seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati semua”, ungkapnya.
“Untuk itu sudah menjadi kewajiban bagi kita semua, para generasi muda penerus untuk meneruskan perjuangan para pahlawan kemerdekaan, dengan cara mengisi kemerdekaan melalui pembangunan dalam segala bidang dan sektor, sehingga terwujud cita-cita luhur para pendiri bangsa”, pungkasnya.

“Kepada masyarakat Provinsi Jambi untuk lebih waspada, agar anak anak bangsa bisa tumbuh dengan sehat dan bisa menjalani kemerdekaan saat ini”, pesan Gubernur Haris.

“Momen pada HUT Kemerdekaan RI tahun 2022 ini Pemerintah mengusung tema “Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,’ ini sebagai momen agar kita semua tetap bersemangat bersama sama dengan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kita wujudkan apa yang telah menjadi cita cita para pendahulu bangsa”, ujarnya.

(TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *