Bungo Gelar Kirab Merah Putih Terpanjang HUT RI ke 77

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BUNGO – Pemerintah Kabupaten Bungo gelar kirab Bendera merah putih sepanjang 2.500 meter yang dibawa keliling kota Muara Bungo.

Kirab ini sebagai bentuk rasa kebanggaan menyongsong perayaan hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77 tahun. Selain dari pemerintah kabupaten Bungo, kirab juga diikuti seluruh stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat, Minggu (14/8/2022).

Bacaan Lainnya

Bendera terpanjang ini merupakan termasuk rekor Muri yang terpanjang diboyong keliling oleh para pejabat baik dari TNI-Polri dan seluruh OPD dan Ormas dengan penuh semangat berjalan kaki membawa merah putih sebagai lambang kebanggaan kemerdekaan Republik Indonesia.yang di mulai oleh para.

Peserta kirab dari depan rumah dinas bupati Bungo melaju ke arah kota muara Bungo sampai ke jalan lintas sumatera, hingga depan masjid Agung Al Mubarak dan kembali finis di tempat semula.

Dambutannya Bupati Bungo, Mashuri mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan kirab ini karena tanpa kerja sama yang baik, kita tidak bisa melaksanakannya dengan sempurna kirab bendera untuk perayaan kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia HUT RI ke-77 tahun. Dan harapan Mashuri tahun ini Indonesia pulih dari pandemi Covid-19.

(MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *