Pimpinan DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANJABBAR – Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat (DPRD Kab.Tanjabbar) menghadiri acara Penggalangan Dana memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewa Lak Jin Sien She (SEKONG) bertema ‘Menebar Kebajikan Menuju Jalan Suci” yang digelar oleh Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal, Senin (4/7/22).

Acara penggalangan dana tersebut dengan cara lelang terbuka turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE, Wakil Ketua I Ahmad Jahfar, SH, Wakil Ketua II H. Muh Sjafril Simamora, SH, Sekretaris Komisi I DPRD Jamal Darmawan Sie, SE, MM, Ketua Komisi II DPRD Syufrayogi Syaiful, S.IP.

Bacaan Lainnya

Terlihat hadir juga Dandim 0419/Tanjab, Kapolres, Kejari lingkup Tanjabbar, Ketua Yayasan Budi Luhur dan para tamu undangan.

Salah seorang panitia yang enggan diekspose menjelaskan bahwa pada malam ini digelar acara lelang dan hiburan.

“Malam ini kita menggelar acara amal, berupa lelang yang mana hasilnya dipergunakan untuk pembangunan Kelenteng Leng San Keng,” tuturnya.

“Pagi tadi kita telah melakukan kegiatan kerohanian dan malam ini kita gelar acara hiburan dan lelang terbuka, bisa kita lihat dua anggota DPRD kita ikut lelang bang ucok dan bang yogi,” tambahnya.

Terlihat acara berjalan aman dan meria dan dihadiri oleh ratusan tamu undangan baik dari dalam Kota Kualatungkal maupun dari luar daerah.

(M. Deni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *