Al Haris Hadiri Sertijab Kakanwil Kemenkumham Jambi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Gubernur Jambi H. Al Haris bersama Walikota Jambi, H. Syarif Fasha menghadiri serah terima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) provinsi Jambi dari M Jahari Sitepu kepada pejabat baru, Tholib.

Serah terima jabatan Kakanwil Kemenkumham ini dilaksanakan di aula Kanwil Kemenkumham provinsi Jambi, kota Jambi, Kamis (10/3).

Bacaan Lainnya

Gubernur Al Haris dalam sambutan serah terima Kakanwil Kemenkumham mengatakan, sinergitas kerja sama antara pemerintah provinsi (Pemprov) Jambi dengan Kanwil Kemenkumham provinsi Jambi yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa ditingkatkan di masa mendatang di bawah kepemimpinan Tholib.

Gubernur Al Haris sangat mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin antara Pemprov Jambi dengan Kanwil Kemenkumham Jambi selama ini. Kedepannya Pemprov Jambi tetap bisa kerja sama lebih baik dengan Kakanwil Kemenmkumham Jambi untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat pada unit kerja yang ada di Provinsi Jambi, terutama menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya yakin Kanwil Kemenkumham provinsi Jambi akan terus berupaya meningkatkan kinerja secara berkesinambungan. Kami mengucapkan terima kasih atas berkontribusi Kanwil Kemenkumham Jambi selama ini membantu proses pembangunan dan kemajuan di provinsi Jambi,” sebutnya.

Gubernur Al Haris berharap, baik pejabat yang lama atau yang baru dapat meneruskan program dan kegiatan yang sudah ada, serta meningkatkan kinerja sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi. Sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin dengan baik juga harus lebih ditingkatkan untuk kepentingan dalam melayani masyarakat Jambi.

Kembali Gubernur Al Haris mewakili Pemporv dan masyarakat Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham provinsi Jambi yang lama, M. Jahari Sitepu atas segala kerja keras dan pengabdian selama bertugas di provinsi Jambi.

“Saya mengharapkan Bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat kerja yang baru. Tentunya, kami juga berharap agar Bapak berkenan tetap mengingat provinsi Jambi dan tetap mau membantu Jambi dalam proses pembangunan di seluruh kabupaten/kota se – provinsi Jambi,”ungkapnya.

Dan Gubernur Al Haris juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kakanwil Kemenkumham provinsi Jambi yang baru, Tholib diharapkan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, tentu dengan berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

Al Haris mengharapkan kerja sama, sinergitas antara Kanwil Kemenkumham provinsi Jambi dengan Pemprov Jambi, Forkopimda provinsi Jambi, instansi vertikal, serta semua pemangku kepentingan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, termasuk mewujudkan agenda nasional dan daerah di bidang Hukum dan HAM.

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham provinsi Jambi yang baru, Tholib mengatakan sangat mengapresiasi sambutan Pemprov Jambi terhadap dirinya sebagai pejabat baru di Jambi. Tholib berharap kerja sama dan hubungan yang telah terjalin antara Pemporv Jambi dan Kakanwil Kemenkumham Jambi selama ini bisa ditingkatkan.

Tholib juga mengharapkan dukungan Pemprov Jambi agar saya dapat melaksanakan tugas di Provinsi Jambi dengan baik, terlebih untuk bisa memberikan kontribusi dalam proses pembangunan di provinsi Jambi.

Sedangkan, M Jahari Sitepu pada kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya atas semua dukungan dan dorongan Pemprov Jambi selama Dia bertugas di Jambi. M Jahari Sitepu mengharapkan hubungan yang telah terjalin dengan baik tersebut terus berlanjut dan terus terjaga meskipun sudah tidak lagi menjalankan tugas di provinsi Jambi.

(BT/AA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *