Pria Satroni Rumah Warga Dihajar Babak Belur

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU SELATAN – Apes nasib yang di alami seorang pria warga Desa Sugih Waras,kecamatan Banding Agung kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Selatan,menjadi amukan masa karena ulah perbuatannya,masuk rumah warga Tanpa seijin pemiliknya.

Tersangka pelaku Rendi (28) yang di duga telah menyatroni rumah korban Johan (35) warga Desa Negeri Sindang, kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Oku, kejadian Selasa pagi (02/02/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Bacaan Lainnya

Tersangka pelaku Rendi melancarkan aksinya masuk rumah korban dengan mencongkel jendela rumah korban kemudian masuk menguras harta milik korban.

Tapi sayang sebelem tersangka keluar (pergi) dari rumah targetnya aksinya sudah di ketahui warga masyarakat sekitar yang langsung mengepung rumah tersebut, sial saat keluar rumah tersangka pelaku sudah disambut masa hingga babak belur di hajar rame-rame, hingga akhirnya tersangka pelaku bisa tertangkap dan di serahkan ke pihak yang berwajib.

Kapolres Oku Selatan,AKBP Zulkarnain Harahap melalui kasubag Humas,AKP Mardinursal membenarkan kejadian tersebut dan penangkapan tersangka pelaku Rendi yang menyatroni rumah korban dengan cara mencongkel pintu cendela rumah korban.

Kemudian masuk rumah dan mengasak harta milik korban,tersangka pelaku sesudah melancarkan aksinya dan hendak pergi lewat pintu belakang rumah korban yang sudah di sambut oleh warga masyarakat yang sudah menantinya.

“Pelaku langsung di tangkap dan di amankan.”Ujarnya kepada awak media kita “KoranMetronews.id” melalui telvon seluler,Jumat (05/02/2021) sekira pukul 20.30 wib,sambungnya lagi,setelah tersangka pelaku tertangkap kemudian warga masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Anggota mapolsek Sosoh Buay Rayap yang langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan tersangka pelaku berikut barang buktinya.

“Satu unit sepeda motor Revo BG 6572 YG,satu buah obeng,satu buah gunting,satu senter kepala dan perhiasan Emas,pelaku beserta barang buktinya sudah di amankan di kantor Polsek Sosoh Buay Rayap guna penyidikan lebih lanjut.”Pungkasnya.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *