Pelemparan Batu Dijalan Tol Kayuagung Kembali Terulang

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, OKI – Pecah kaca mobil kendaraan roda Empat (mobil),jenis truk pembawa barang yang melintas di ruas jalan Tol Pematang Panggang Kayuagung (PPKA),kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ), provinsi Sumatra Selatan (Sumsel),kembali menjadi korban pelemparan batu, hingga mengakibatkan kerugian bagi korban, kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Terjadi di jalan ruas jalan tol kilometer 259 yang berada di jalan jalur Sungai Sodong,kecamatan Mesuji kabupaten OKI ,yang belum di ketahui pasti siapa tersangka pelakunya.

Kapolres OKI ,AKBP Alamsyah Pelupessy melalui kasat Reskrim polres Oki,AKP Eko Yanto membenarkan adanya kejadian tersebut.”Memang benar adanya insiden pelemparan batu tersebut.Informasinya kami dapati kemaren sore.”Ujarnya kepada awak media kita “KoranMetronews.id “melalui via telfon seluler,Senin (4/1/2021) sekira pukul 20.00 wib.

Setelah mendapatkan laporan dari korban ,petugas langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan petugas jalan tol Hutama Karya (HK) bersama Polsek Mesuji,untuk di lakukan penyelidikan dan pengungkapan siapa dalang di balik peristiwa kejadian pelemparan batu tersebut.

“Penyelidikan sudah kita lakukan di TKP.Yang Insak Allah dalam waktu dekat ini para pelaku dapat kita ungkap dan kita tangkap.Pesan saya,bagi pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan apa bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di dalam perjalanan jalan tol,segera menghubungi petugas keamanan setempat.

Ataupun petugas pengelola jalan tol.”Katanya yang juga berpesan serta menambahkan,modus tersebut di perkirakan para tersangka pelaku sengaja melempar batu dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di lokasi.

“Untuk sementara di perkirakan pelaku memang sengaja menjatuhkan atau melepar batu dari atas jembatan JPO kearah mobil korbannya.”Pungkasnya.

(Aliwardana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *