Oku Timur Kasus Premanisme dan Narkoba Tinggi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur, Provinsi  Sumatra Selatan (Sumsel ), yang baru bertuga selama Tiga Bulan, Dr.Akmal Kodrat, SH, MH kaget dengan marak (tingginya), kasus kriminalitas premanisme yang terjadi, di Kabupaten Oku Timur.

Diungkapnya saat rapat koordinasi pelaksanaan DIPS dan buku daftar TKDD tahun anggaran 2021,yang di selenggarakan di rumah Dinas Bupati Oku Timur, pada hari Selasa 2 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Menurut Kejari Oku Timur, dirinya selama bertugas di Kabupaten Oku Timur, terperangah melihat tingginya angka premanisme yang terjadi.

“Saya sempat kaget dengan kasus yang kita sidangkan tertinggi adalah premanisme, yakni di mulai dari senjata tajam (saham), kepemilikan senjata api (senpi),dan lainnya, kondisi ini patut menjadi perhatian kita bersama.”Ungkapnya menambahkan, Kejari juga menyoroti  tingginya kasus Narkoba yang terjadi.

“Baik laki-laki maupun perempuan yang terlibat dengan penyalah guna Narkoba atau Narkotika di Kabupaten Oku Timur.”Ujarnya,sementara itu Bupati Oku Timur, HM. Kholid Mawardi menepis peryataan Kejari,yang menyatakan Oku Timur.Raean, memang rawan akan tetapi tidak Derawan dulu.

“Dibuktikan dengan banyaknya warga masyarakat Oku Timur yang kembali beternak Sapi, akan tetapi untuk aman 100 persen,Tidak mungkin.Atau tidak mungkin.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *