Sertijab Polres Oku Timur

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Dalam acara serah terima jabatan (Sertijab),yang di adakan di halaman Mapolres Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur,pada hari Senin (26/10/2020) .

Kapolres Oku Timur,AKBP Dalizon dalam sambutan dan penyampaiannya mengatakan,proses pergantian jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari pembangunan organisasi kepolisian yang lebih baik dalam internal polri khususnya di lingkungan polres Oku Timur.

Bacaan Lainnya

“Sebagai bagian dari siklus manejemen dalam organisasi dan harus di lakukan untuk menunjang operasional dalam rangka pengawasan dan pengembangan dan pembinaan karier bagi perwira dalam tubuh internal polri.”Ujarnya menegaskan.

AKP Syafarudin yang baru sekitar kurang lebih satu bulan menjabat sebagai kasat Narkoba polres Oku Timur di rotasi sebagai Pama polres Oku Timur.

Dan iptu Regan Kusuma Wardani yang sebelumnya menjabat kasat Narkoba di kabupaten Pagar Alam menjabat kasat Narkoba polres Oku Timur mengantikan AKP Syafarudin.

(kmn/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *