Kedapatan Miliki Narkoba, 3 Orang Pria Ditangkap Sat Narkoba Polres Pagar Alam Satu di Antaranya Diduga Oknum Polisi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGAR ALAM – Satuan Sat Narkoba Polres Kota Pagar Alam ungkap kasus dugaan pengedar narkoba, tiga tersangka (SD) alias Dadi warga belakang SMA, Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam, dan (MH) alias Koko pekerjaan wiraswasta warga Desa Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah dan satu oknum anggota polisi berpangkat perwira menengah (HS) warga jalan Rejang Kecamatan Lahat Kota Lahat.

Bermula dari informasi yang didapat pada senin tanggal 17 Agustus 2020 Sekira jam 13.00 Wib, anggota Sat Res Narkoba menghentikan sebuah mobil jenis mini bus Nissan March warna orange bernopol E-119-HU di Jalan Raya Pagar Banyu kel. Curup Jare Kecamatan Pagaralam Utara.

Bacaan Lainnya

Diketahui pada saat diberhentikan di dalam mobil tersebut didapati tiga orang pria yaitu, (SD), (HM) dan (HS) kemudian anggota sat res narkoba langsung melakukan pemeriksaan, kepada tiga pria yang ada di mobil tersebut, serta mengeledah seluruh bawaan dan ruangan mobil.

Ketika dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan di temukan sejenis pil yang diduga Extacy, dari temuan itu di dapati juga barang bukti, satu buah pirek kaca, satu buah jarum, dan satu buah tas ransel berwarna hitam.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik., MH didampingi Kasat narkoba Iptu Regan Wijaya Kusuma, saat dikonfirmasi diruangan kerjanya, membenarkan pihaknya telah mengamankan ketiga orang tersebut beserta barang buktinya, hingga kini kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut, “pungkasnya.

(Mirwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *