Paskibraka HUT RI Ke- 75 Tahun, Resmi Dikukuhkan Wabup OKI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Wakil Bupati Ogan Kemering Ilir (OKI ), HM. Djafar Shodiq resmi mengukuhkan 34 orang putra baik putri terbaik yang ada di kabupaten OKI, sebagai pasukan pengibar sang saka merah putih (paskibraka) tahun 2020, Kamis (13/08/20).

Penyelenggaraan HUT ke 75 tahun, Republik Indonesia kali ini di gelar secara terbatas dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan melalui penerapan protokol kesehatan (Prokes) untuk setiap pihak yang terlibat, anggota paskibraka yang telah resmi di kukuhkan oleh wakil Bupati OKI, HM Djafar Shodiq.

“Yang akan bertugas mengibarkan Bendera Pusaka pada upacara memperingati Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020 di halaman kantor Bupati OKI dan pada sore harinya kembali bertugas dalam upacara penurunan Bendera merah putih.

Dalam sambutan dan penyampaian Wabup serta juga berpesan kepada putra dan putri terbaik di kabupaten OKI serta yang telah terpilih dapat menjalankan tugas (amanah) mulia ini dengan penuh rasa tangung jawab.

“Saya berharap kalian semua dapat menjalankan, melaksanakan amanah mulia ini dengan rasa tangung jawab. Kesempatan ini akan menjadi salah satu bagian sejarah terbaik dalam hidup saudara dengan mengibarkan sang saka merah putih di Bumi Bende Seguguk ini.”Tuturnya.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *