Menyambut Hut RI ke 75 Desa Matas Menghias Kantor Desa dan Pos Covid 19 lebih Indah

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANJUNG AGUNG – Dalam Suasana Covid 19 Tahun ini Perayaan Hut Kemerdekaan RI ke 75, pemerintah desa Matas Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim tidak ada keramaian maupun perlombaan, Jumat (14/8).

Untuk menyambut Hut RI ke 75, Kades dan Warga yang telah di tunjuk kades dengan jumlah terbatas. Karena masih susana Covid 19, tidak di perbolehkan berkumpul banyak orang.

Dengan Semangat warga, untuk meperindah kantor desa matas lebih baik, di Hut RI 75 ini. Turut menyambut kemerihan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengihas kantor desa dan pos Covid 19 bernuansa Kemerdekaan Indonesia bersama warga desa matas.

Kades Matas Mulyadi saat di wawancarai menjelaskan, Turut menyambut dan meriahkan HUT RI Ke 75 di Desa matas.

Kita lakukan kegitan menghiasi, memberikan warna yang Indah di posko covid dan kantor kepala desa guna turut ikut menyambut hut RI dengan tetap mengikuti pertokol kesehatan, “ucapnya.

Mulyadi membenarkan, “Kalau kegiatan ini di dasari oleh inisiatif perangkat desa dan BPD desa matas sehingga Pelaksanaan itu terhujud sesuai kreatifitas perangkat desa dan BPD desa matas”, ungakpnya.

(Kalvin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *