Koramil 404-04 Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Mura Enim Bagikan Sembako dan Takjil Pada Warga

  • Whatsapp

MUARA ENIM, KMN – Danramil 404-04 Gunung Megang Kapten Inf Mulyadi beserta anggota Koramil dan ibu Persit di bantu oleh Babinsa membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat, pembagian sembako gratis di depan halaman Koramil 404-04 Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Jum’at (08/05).

Masyarakat yang terkena dampak dari virus corona covid 19 Koramil Gunung Megang cepat tanggap mengatasi apa yang selama ini menjadi keluhan masyarakat terkhusus di Kecamatan Gunung Megang membagikan sembako dan Takjil gratis.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letnan Kolonel Inf Syafruddin di wakili Danramil 404-04/Gunung Megang Kapten Inf Mulyadi Menuturkan” Pembagian sembako gratis di bagi kepada masyarakat yang tidak mampu, Tukang ojek dan pembagian takjil bagi orang yang melintas dikantor koramil akan dijadikan rutinitas Koramil 404-04/gunung Megang.

“Dikatakan juga Danramil, kita selalu menghimbau kepada masyarakat melalui Babinsa di Desa masing masing kita tetap bersabar menghadapi ancan virus corona covid 19 masyarakat jaga jarak sering cuci tangan menggunakan sabun, jangan mengadakan perkumpulan atau perayaan pesta dan apa bila masyarakat akan keluar rumah harus menggunakan masker di harafkan masyarakat kalau tidak berkepentingan  tidak usah keluar rumah lebih baik kumpul dengan keluarga di rumah. 

Harapan kami bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Megang semoga penyebaran virus corona covid 19 berakhir dan masyarakat dapat menjalankan aktipitas seperti semula.” ucap Danramil 404-04/Gunung Megang Kapten Inf Mulyadi.

(KLT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *