Kades Tembeling Lakukan Program Padat Karya di Wilayah Kerjanya

  • Whatsapp

BINTAN, KMN – Sesui intruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar penyaluran dana desa dan pelaksanaan program padat karya di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 bisa dipercepat.

Tujuan agar menjaga aktivitas ekonomi di pedesaan.”Ini yang harus diberikan prioritas program padat karya tunai yakni kepada keluarga-keluarga miskin, pengangguran dan setengah menganggur.

pelaksanaan padat karya tunai yang mana sesuai menjalankan protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

“Sehingga pelaksanaan program padat karya tunai tidak menganggu upaya kita dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap nya.

Kepala desa juga menginginkan agar daya beli masyarakat tetap terjaga. Terutama masyarakat miskin di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Untuk itu, pemerintah melakukan dengan dua cara yang bergerak simultan. Senin (13/04).

memang upah kerja itu diberikan setiap hari. Tapi kalau tak bisa ya satu minggu.atau selesai kerja “Untuk menjaga daya beli masyarakat di pedesaan, kami pemerintah, melakukan dua cara yang bergerak simultan.

Dengan adanya padat karya tunai masyarakat sangat bersyukur, apalgi di tengah pademi wabah covid 19 masyarakat dapat berkerja itu yg di harapkan masyarakat saat ini.

kita ingin percepat pelaksanaan program padat karya tunai. Yang dapat membuka lapangan pekerjaan dan menjaga daya beli masyarakat kita di pedesaan,” jelas samsul.

(Surya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *