Sudah Teruji, Komunitas Batak Marbisuk Segera Deklarasikan Dukungan Pemenangan Pasangan Rido di Pilkada DKI Jakarta 2024

  • Whatsapp

Koranmetronews. Id (Jakarta) – Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono (Rido) dinilai mampu menuntaskan masalah Jakarta. Sebab itu,  Komunitas Batak Marbisuk di DKI Jakarta segera mendeklarasikan dukungan kepada Rido pada Pilkada 27 November 2024.

Marbisuk siap memenangkan pasangan nomor urut 1, karena cagub, Ridwan Kamil sudah teruji, mampu memimpin Provinsi Jawa Barat menjadi rumah besar Indonesia.

“Pengalaman Cagub Ridwan Kamil sudah lengkap, sukses memimpin Pemerintah Kota Bandung dan berhasil memimpin, Provinsi Jawa Barat menjadi rumah besar Indonesia. Ini menjadi alasan kami segera mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Rido,” kata Ketua Komunitas Batak Marbisuk, RH Victor Aritonang kepada wartawan, Senin. (7/10/2024).

Victor Aritonang menambahkan, dengan pengalaman dan kemampuan yang mumpuni, maka Komunitas Batak Marsibuk, tidak ada keraguan sedikitpun untuk mendukungnya.

“Dengan keyakinan itu, kami solid untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Batak Marsibuk agar di Pilkada memilih pasangan Rido,” kata Victor lagi.

Anggota Komunitas Batak Marbisuk lainnya, Jonathan Sianturi menambahkan, himbauan Ketua Komunitas Batak Marbisuk, pasti didengar masyarakat Batak lainnya.

“Masyarakat Batak Marbisuk sangat realistis dalam memilih calon pemimpin Pemprov DKI Jakarta. Kami tidak ingin keliru memilih Gubernur- Wakil Gubernur,” kata Jonathan.

Victor menambahkan, sebagian para pengurus Komunitas Batak Marbisuk telah bertemu dengan Ridwan Kamil di makam Pangeran Jayakarta , Jatinegara Kaum, Senin siang.

” Pak RK menyatakan kesediannya untuk hadir dalam acara Deklarasi Dukungan Komunitas Batak Marbisuk,” kata Victor.(john)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *