Santuni Anak Yatim di Ultah ke 59, Ketua Kadin DKI Hj Diana Dewi Terima Kado Dukungan

  • Whatsapp

Koranmetronews. Id (Jakarta) – Di hari Ulang Tahun (Ultah) ke 56, Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Provinsi DKI Jakarta, Hj Diana Dewi mengikuti acara seremonial yang bermakna dalam.

Pertama Hj Diana Dewi menerima kado dukungan dari Kadin Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk maju kembali menjadi Ketua Kadin Provinsi DKI periode 2024- 2029 pada Musyawarah Provinsi (Musprov) ke 14 Kadin DKI Jakarta dalam waktu dekat.

Kedua, dalam event serimonial Ultah menyerahkan santunan Anak Yatim di Masjid Arief Rahman Hakim, Komplek Universitas Indonesia (UI), Minggu (28/7/2024).

Sebanyak 110 anak yatim mendapatkan santunan uang. Diharapkan dengan santunan kepada para duafa ini akan menghadirkan keberkahan, juga doa untuk keselamatan, keberkahan dan kesuksesan bagi keluarga besar Kadin DKI Jakarta, khususnya Hj Diana Dewi.

Santunan untuk anak yatim diserahkan oleh Hj Diana Dewi dan Ketua Panitia Adam Hermawan. Puluhan anak-anak Yatim tampak bersukacita mendapat perhatian dari Hj Diana Dewi. Kemudian digelar Tausiyah atau ceramah di sampaikan oleh Ustadz Imam Sofuan biasa dipanggil (UIS).

“Alhamdilillah, dan terima kasih kepada Kadin Jakarta Pusat yang menginisiasi kegiatan santunan kepada anak Yatim ini. Semoga kegiatan ini menghadirkan keberkahan bagi kita semua,” kata Diana Dewi.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kadin Jakarta Pusat, Ny Enggarwati MBA menyerahkan surat dukungan maju kembali kepada Diana Dewi.

“Ibu Hj Diana Dewi telah bekerja keras, dan berhasil mendorong keluarga besar Kadin DKI Jakarta untuk terus maju, menyongsong Jakarta kota global yang modern. Kami dengan bulat mendukung penuh beliau maju kembali dalam Musprov Kadin DKI Jakarta dalam waktu dekat ini,” ujar Ny Enggarwati.

Di era kepemimpinan Hj Diana Dewi, Kadin DKI Jakarta mampu mendotong para pengusaha di lima wilayah DKI tetap eksis dan tumbuh, meski dihantam bagai krisis akibat pandemi Covid-19.

“Kepemimpinan Ibu Hj Diana Dewi sudah teruji. Maka kita bulat mendukung beliau memimpin Kadin DKI Jakarta kembali, menghadapi Jakarta Kota Global, diperlukan pemimpin yang smart, mau bekerja keras untuk organissi ini,” kata Ny Enggardwati.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Kadin Kota Adm Jakarta Pusat RH Victor Aritonang, sejumlah pengurus Kadin Jakpus, juga pimpinan mitra kerjanya.(john)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *