Seluruh Wilayah di Jaksel Gelar Kegiatan Bakti Kita Untuk Jakarta

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Seluruh wilayah di Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menggelar kegiatan Bakti Kita Untuk Jakarta (BKUJ), pada Minggu (19/11). Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, bersama Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, turut hadir dan membantu mengangkat karung berisi lumpur untuk dimasukkan ke dalam truk pengangkut, pada kegiatan BKUJ di Saluran Phb Menteng Pulo, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi.

“Jadi pagi hari ini kita ikuti arahan Pj Gubernur, seluruh warga DKI Jakarta, tak terkecuali Jakarta Selatan, mengadakan kegiatan namanya Bakti Kita Untuk Jakarta. Semua warga masyarakat keluar rumah, kemudian ASN kita plus PJLP juga bantu. Terus kita bagi per segmen, semuanya sudah ada pembagian lokasi kerja,” ujar Munjirin.

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi, untuk tingkat kota, giat BKUJ difokuskan di Jl Inspeksi Ciliwung (Rumah Pompa Bukit Duri 1) Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet. Adapun untuk skala kecamatan di antaranya Kecamatan Cilandak, di Saluran PHB Poncol, Kecamatan Jagakarsa di Saluran PHB Rawa Badak, Kecamatan Kebayoran Baru di Saluran PHB Jelawe (sekitar Jl.Pakubuwono VI), dan untuk Kecamatan Kebayoran Lama kerja bakti dilakukan di Saluran PHB Batan.

Kemudian, untuk Kecamatan Mampang Prapatan dilakukan di Kali Cideng dekat Sekretariat RW 04, Kecamatan Pancoran di Kali Cideng samping Gedung Smesco, Kecamatan Pasar Minggu di PHB Saco, Kecamatan Pesanggrahan di Saluran PHB Deplu, Kecamatan Setiabudi di Saluran PHB Menteng Pulo, dan di Kecamatan Tebet berada di Saluran PHB Rawa Bilal.

“Jadi dengan program ini kita tumbuhkan semangat gotong royong dan saling mengisi, untuk membuat wilayah kita lebih nyaman, bersih, dan indah,” tandasnya.

( Sumardi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *