Ketua RW 05 Cengkareng Barat Menyambut Hangat Silaturahmi Ketua RT 014 dan Karang Taruna Di Kantor Seketariat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka penyelengaraan acara puncak HUT RI ke 78 yang akan dilaksanakan pada sabtu 19 agustus 2023. Ketua RT 014, rusun kebersihan bersama pengurus dan Pemuda Karang Taruna melakukan silaturahmi kepada Ketua RW 05 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng. Bpk. Dr. H Iskandar di kantor seketariat RW Jl. Bambularangan Komplek Kebersihan Cengkareng – Jakarta Barat. Jumat (18/8/23).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua RT bersama Karang Taruna serta perwakilan warga rusun Blok B bertujuan untuk meminta doa dan restu, sekaligus mengundang secara hormat Dr. H Iskandar Ketua RW. 05 dan jajaran untuk dapat menghadiri acara puncak HUT yang akan diselengarakan oleh para pemuda karang taruna.

Bacaan Lainnya

Sambutan hanggat begitu kental dalam suasana silaturahmi, dan beberapa wejangan serta motivasipun disampaikan oleh Ketua RW 05, yang didampingi oleh Bpk. Musa ( Seksi Kerohanian ) Bpk. Hapendi ( Seksi Pembangunan )
dengan sesekali diselinggi guyonan yang mengelitik para pemuda karang taruna dalam diskusi tersebut.

Foto: Ketua RW 05 Dr. H Iskandar bersama Ketua RT 014 dan Karang Taruna di Kantor Seketariat RW

Kepada para pemuda karang taruna dan ketua RT 014, Dr. H Iskandar selaku ketua RW 05, berpesan untuk semangat dalam melaksanakan hal-hal yang positif dan yang terpenting adalah menjaga kekompakan serta selalu belajar agar dapat menjadi muda-mudi berprestasi dimasa yang akan datang.

Ketua RW 05, yang memiliki gelar pendidikan S3, sekaligus Dosen disalah satu universitas itu pun mengapresiasi Apresiasi apa yang telah dilakukan para pemuda karang taruna serta ketua RT 014, untuk memajukan lingkungannya. Bahkan dirinya sangat bangga karena untuk karang taruna ini baru ada di RT 014, dalam masa jabataan nya. Semoga kedepannya dapat menjadi contoh bagi pengurus RT lain.”ucanya.

Ungkapan terimakasih disampaikan oleh ketua karang taruna Rafli, dan Gunawan ( Agung ) Ketua RT 014, kepada Dr. H Iskandar, selaku ketua RW 014 yang telah memberikan kesepatan waktunya untuk bersilaturahni dikantor seketariat RW. Dan yang sangat terpenting adalah momen ini begitu bernilai banyak ilmu serta wawasan bagi keberlangsungan kegiatan kedepan para pemuda karang taruna, begitu banyak masukan dan wejangan yang menginspirasi para muda mudi karang taruna.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *