Jelang HUT Kemerdekaan RI ke 78 Thn, Ketua RT 014 Bambularangan Cengkareng Barat Gelar Pesiapan Puncak Acara

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 yang diperingati setiap 17 Agustus. Gunawan ( Agung ) Ketua RT 014/ RW 05 Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Jakarta Barat, bersama warga Rusun Kebersihan Bambularangan melakukan kegiatan gotong royong membuat pangung dan berbagai kegiatan. Minggu (13/8/23).

Kegiatan gotong royong dilakukan untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 yang jatuh pada hari kamis mendatang. Warga pun antusias dan bersemangat mulai berbenah membuat pangung untuk acara puncak HUT RI ke 78 Thn, serta memasang berbagai ornamen serta bendera merah putih, umbul-umbul juga latihan menari anak-anak dan dewasa.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga, Sohlani mengapresiasi yang digagas ataupun dilakukan oleh ketua RT 014 tersebut, karena selama kepemimpinan Ketua RT Gunawan ( Agung ) begitu banyak perubuhan, mulai dari penataan ruang lingkup Rusun Kebersihan Blok B, yang lebih tertata dengan baik serta rapih juga para warga lebih merasakan kenyamanan dan saling kompak. “Imbuhnya.

Foto: Kegiatan Warga Rusun Kebersihan Sedang Membuat Panggung Untuk Acara HUT RI ke 78

Masih dikatakan Sohlani, bahwa dirinya merasakan apa yang dilakukan oleh Gunawan ( Agung ) selama menjadi Ketua RT 014, dapat menghidupkan kembali kegiatan-kegiatan bernilai positif, seperti hal nya dibentuk kembali Karang Taruna guna menumbuhkan semangat serta ke kompakan para pemuda-pemudi Rusun Kebersihan Blok B dalam menggali potensi nya di era teknologi saat ini. “Ungkapnya.

Saat diwawancarai koranmetronews.id, Gunawan ( Agung ) mengatakan. Bahwa apa yang dirinya lakukan semata-mata hanya menjalani tugas nya sebagai Ketua RT yang diamahkan oleh warga Rusun Kebersihan Blok. B, masa jabatan 2021 sampai 2024 mendatang. Dan amanah tersebut semoga dapat dirasakan serta bermanfaat bagi warga nya yang telah membantu dalam seluruh program kerjanya selama ini. “uapnya.

“Ungkapan terimakasih tak lupa disampaikan Ketua RT 014, kepada seluruh jajarannya. Seketaris, Bendahara, Pokja, Karang Taruna, serta seluruh warga surun blok B. Ungkapan dan apresiasi yang setinggi-tinggi nya juga di sampaikan Gunawan ( Agung ) Kepada Ketua RW 05, Drs. H Iskandar yang telah membimbing serta mendukung setiap kegiatan dilingkungannya, sehingga dapat berjalan dan bermanfaat bagi warganya selama ini.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *