Berikan Surprise Di Hari Milad Karang Taruna RT 014, Sebut Ketua RT Sosok Yang Humble

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Hari kelahiran adalah sebuah momentum paling berharga bagi semua insan manusia, dimana awal dari kehidupan seorang manusia tercipta dimuka bumi ini.

Suatu kejutan maupun surprise pun kerap kali dilakukan oleh orang terkasih ataupun keluarga serta orang-orang terdekat yang menyayangi kita. Begitupun yang dilakukan oleh para Pemuda Karang Taruna RT 014/RW 05 Rusun Kebersihan Blok B, kepada Ketua RT 014, Gunawan ( Agung ) yang hari ini Sabtu 12 Agustus 2023, tepat berusia 40 Thn.

Bacaan Lainnya

Surprise diberikan oleh para pemuda karang taruna atas dukungan dari sahabat terbaiknya Teguh Riantoro ( Ato ) Bendahara RT 014,, berupa kue tart dikantor seketarian RT rusun kebersihan blok B, disela acara kegiatan persiapan menjelang HUT RI ke 78 pada Minggu 13 Agustus 2023.

Nampak haru bercampur bahagia terpancar dari wajah Gunawan yang akrab disapa Agung itu, dengan berkaca-kaca nampak rasa kagum dan bangga dengan surprise yang diberikan kepada nya di momen bahagia itu.

Foto : Gunawan ( Agung ) Ketua RT 014/ RW 05 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng. Rusun Kebersihan Blok. B Bambularangan

Suci Sahrani, selaku seketaris Pemuda Karang Taruna RT 014/ RW 05 Kel. Cengkareng Barat Kec. Cengkareng Rusun Kebersihan Bambularangan, mengatakan bahwa apa yang dilakukannya memberi surprise dihari baik ini adalah bentuk rasa bangga serta hormat kami kepada Bpk. Gunawan, selaku ketua RT 014, yang sangat Humble dan mengayomi kepada para pemuda-pemudi rusun Blok B serta banyak hal baru yang dilakukan untuk perubahan dilingkungan rusun ini. “pungkasnya.

Masih dikatakan Suci, saya mewakili ketua Karang Taruna dan seluruh anggota berdoa yang terbaik untuk Pak Agung, semoga panjang umur, sehat selalu dan diberikan keberkahan serta rezeki yang berlimpah juga tetap amanah dalam mengemban ketua RT. “Ucap Suci.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *