Gubernur Jambi Safari Ke Bungo, Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

  • Whatsapp

Koranmetronews.id | BUNGO – Gubernur Jambi, H.Al Haris melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di desa Pulau Batu, kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Minggu malam (9/4/23).

Safari Ramadhan itu, Haris didampingi oleh Wakil Bupati Bungo, H.Safrudin Dwi Aprianto, Kepala Kanwil Kementerian Agama,H. Zoztafia, Ketua BAZNAS, H. Hasan Basri, serta beberapa Kepala OPD di lingkup pemerintah provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Dijjelaskan Gubernur Haris, kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan juga untuk mempererat tali silaturahmi serta untuk melihat lebih dekat bagaimana kondisi masyarakat.

Haris dalam sambutan, mengajak masyarakat untuk memakmurkan Masjid. “Tentunya ini menjadi tugas kita bersama dalam memakmurkan Masjid, dan untuk Kepala Desa saya minta untuk terus mendorong masyarakat dan mensupport kegiatan yang bertujuan untuk meramaikan Masjid,” sebutnya.

Pada kesempatan ini, Haris secara langsung memberikan bantuan pembangunan masjid, dan menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, serta penyerahan paket sembako bagi kaum dhuafa.

TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *