Yayasan Hemadhiro Mettavati Gelar Acara Masa Vassa dan Bagikan Bingkisan untuk Anak-anak

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Yayasan Hemadhiro Mettavati Jakarta Barat menggelar acara Muditasakkara dan Perayaan Masa Vassa YM. Phrakhru Khemsutthitham, YM. Phra Worapoong Wongsawat ke-20 Vassa, YM. Bhikkhu Anurak ke-20 Vassa, YM. Bhikkhu dan Teeraboon 10 Vassa dihadiri oleh 30 Bhikksu, pada Rabu (28/1).

Kepala Yayasan Hemadhiro Mettavati Romo Asun mengatakan, dalam acara itu juga sekaligus merayakan ulang tahun YM. Bhikkhu Mahawirat yang ke – 51 sekaligus Masa Vassa ke-28.

“Momen bahagia ini kita mengundang semua umat dan kita juga membagikan angpau Imlek dan bingkisan kepada anak-anak yang tinggal di sekitaran Vihara,” ujar Romo Asun kepada wartawan.

Romo Asun berharap pada tahun 2023 yang jatuh di tahun kelinci ini bisa membawa kebahagian, kemakmuran dan kesuksesan semua makhluk hidup yang ada di muka bumi ini.

“Kami berharap semua hidup rukum damai tidak saling membeda-bedakan dan tidak saling mengkotak-kotakan baik itu suku ras san agama,” ujar Romo Asun.

Menurut Romo Asun, dalam acara ini juga diadakan lelang barang dan dana yang terkumpul akan didonasikan untuk membantu pembangunan sebuah Vihara yanga ada di Bangka Belitung.

Dana yang terkumpul dari lelang tersebut menurut Romo Asun diperoleh dana sekitar 512 juta rupiah.

‘Tadi kita mengajak umat untuk membantu pembangunannya dengan melelang beberapa barang. Kita tawarkan kepada umat dan dana yang terkumpul kita bantu untuk pembangunan Vihara tersebut,” ujar Romo Asun.

Romo berharap, acara yang diadakan hari ini menjadi sebuah keberkahan untuk semuanya.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *