DPC APWMI Kota Tangerang Gelar Pelatihan Perdana Tata Boga Dan Rias

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KOTA TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan dan memberdayakan potensi, DPC Assosiasi Pengusaha Wanita Mandiri ( APWMI ) Kota Tangerang mengelar launching seketariat DPC Assosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia kota tangerang, yang bertempat di jalan KH. Kilin, Kampung malang timur RT. 01/05 Kel. Batu Jaya, Kec. Batu Ceper, Kota Tangerang. Sabtu (14/01/23).

Acara dihadiri oleh perwakilan dari DPP APWMI Pusat, Erna Eliana Sekertaris Admin pusat sekaligus Coach Tata Busana, mewakili Ketua Umum Hj. Nurhayati. Dan juga Ketua DPC APWMI Hilmi Apriyani serta Sekterasinya Yayah, berserta para peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Eliana selaku sekretaris pusat menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua DPC Kota Tangerang yang telah mengundang dalam acara launching sekaligus kegiatan pelatihan yang diadakan di sekretariat yang di ikuti oleh perwakilan 13 kecamatan se-kota tangerang.”ucapnya.

“Erna Eliana pun mengajak seluruh masyarakat khususnya dikota tangerang untuk dapat mengikuti kegiatan atau program Asosiasi APWMI guna memajukan perekonomian mandiri dalam membantu perekonomian dikeluarga.” Himbunya.

Didalam kesempatan yang sama Ketua DPC APWMI Kota Tangerang Helmi Apriyani ( Amoy ) menjelaskan.” kegiatan APWMI di kota tangerang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian ditengah masyarakat dengan cara mengikuti berbagai program kegiatan, seperti Tata Rias, Tata Boga dan Tata Busana yang saat ini kami sosialisasikan kepada masyarakat kota tangerang.” Imbuhnya.

Amoy juga berhap, semoga kedepan dengan adanya assosiasi pengusaha wanita mandiri indonesia, dikota tangerang dapat memberdayakan kaum wanita/ Ibu-ibu rumah tangga dan bapak-bapak, memiliki keterampilan dibidangnya, untuk menciptakan perekonomian yang lebih baik. Kami juga berharap dukungan dan support dari pihak pemerintah daerah dan pusat agar kegiatan positif yang dilakukan semakin berkembang. “harapnya.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *