Malam Pergantian Thn 2023, Pemkot Jakbar Gelar Hiburan Rakyat Lenong Betawi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat menyelenggarakan kemeriahan perayaan malam tahun baru di halaman depan Kantor Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat.

Walikota Adm Jakbar, Yani Wahyu Purwoko menjelaskan kepada wartawan bahwa Pimpinan Forkopimko usai melakukan pengamanan malam Natal dan tahun baru, rangkaiannya selain berkunjung dan menyapa ke perwakilan tiga gereja di wilayah Jakarta Barat, kini berlanjut untuk menghibur warganya pada malam pergantian tahun.

Bacaan Lainnya

Untuk pergantian malam tahun baru ini, ujar Yani, dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat Jakarta Barat dengan nyaman, aman dan tertib.

“Oleh karena itu kami juga mempunyai strategi agar masyarakat tidak terpusat oleh satu titik pada malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Yani, umumnya setiap pergantian tahun, mobilitas warga pasti mengarah ke Monas dan pusat kota. Untuk menghindari penumpukan massa, bersama Forum Kmunikasi Pimpinan Kota menyelenggarakan acara panggung akbar berupa hiburan musik dari band ibukota dan, hiburan utamanya adalah Lenong Betawi yang dimeriahkan oleh komedian Betawi Haji Bolot cs dan artis ibukota lainnya.

“Tentunya ini akan menghibur kepada warga masyarakat Jakarta Barat dan gratis, mulai dari pukul 13.00 wib ada bazar kemudian ada penampilan musik dari musisi band ibukota, di malam hari baru hiburan utama yaitu Lenong Betawi,” ujar Yani.

Mantan Kasat Pol PP DKI Jakarta ini berharap masyarakat dapat menikmati malam pergantian tahun dan tidak perlu jauh-jauh untuk merayakannya.

“Datang saja ke Kantor Pemerintah Kota Adm Jakarta Barat. Yuk.., kita sama-sama ramaikan dan nikmati malam tahun baru 2023 ini dengan tertib aman nyaman,” ajaknya.

Walikota yang sangat dicintai warganya ini berharap semoga di tahun baru 2023 ini kita dapat keselamatan dan keberkahan serta kemakmuran dari Tuhan Yang Maha Esa dapat membimbing dan meridhoi kita.

( Guntur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *