Melalui Zoom Meeting Orientasi Pengenalan Nilai Dan Etika PPPK Pakuhaji Berjalan Lancar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KABUPATEN TANGERANG – PPPK tingkat awal kecamatan Pakuhaji yang diketuai oleh korcam Pakuhaji Sukma Wijaya, S.Pd melakukan kegiatan Orientasi Pengendalian Nilai dan Etika pada instansi pemerintan angkatan A, melalui Zoom Meeting di SDN Kohod III Kecamatan Pakuhaji.

Atas koordinasi yang baik dengan Kepala Sekolah SDN Kohod III Mujad Sudrajat, S.Pd, niat baik untuk mensukseskan kegaiatan tersebut. Kepsek kohod III memberikan izin unttuk memakai ruang Komputer yang berada dilantai atas untuk kegiatan tersebut.

Demi terciptnya kegiatan yang kondusif, efektif dan relevan berlajan lancar bagi Peserta Orientasi Angkatan A, Alhamdulilah hal ini disambut dengan baik oleh peserta Diklat Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah, PPPK angkatan Awal Kec. pakuhaji angkatan A yang mengikuti Diklat tersebut adalah :

1. SukmaWijaya, S.Pd, 2. Muhamad Napis, S.Pd, 3. Muhamad Munir, S.Pd.SD, 4. Ajid Mayajid, S.Pd, 5. Agus salim, S.Pd, 6. Feri Widiarto, S.Pd 7. Susimar, SPd, 8. Yuyun taryunah, S.Pd, 9. Bayyinah, S.Pd, 10. Rossa, S.Pd 11. Neneng Widiawati, S.Pd, 12. Neng Yenih, S.Pd. 13. Ida Yulita, S.Pd. 14. Dahliah, S.Pd. 15. Ade Nurhasanah, S.Pd. 16. Siti Ijriah, S.Pd. 17. Iis Sustiati, S.Pd. 18. Omi Karmila, S.Pd.

Alhamadulilah kegiatan berjalan sesuai dengan harapan dan penuh dengan kekelurgaan yang erat di PPPK Angkatan Awal di Kecamatan pakuhaji, tutur M. Napis. S.Pd selakuk tuan rumah Pelaksanaan Zoom Meeting Diklat Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah Angkatan A ( Senin-Selasa, 14-15 November 2022) di SDN Kohod III.

(Romadhona).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *