HUT Koran Metro ke 23 Gelar Bimtek SKW Kepada Para Wartawan

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAWA BARAT – Redaksi Koran Metro melaksanakan peringatan HUT Ke- 23 yang dihadiri seluruh perwakilan dan biro daerah di seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut sekaligus dilaksanakan juga Bimtek Sertipikasi Kompentensi Wartawan (SKW), Sabtu (22/10/22).

Pelaksanaan peringatan HUT Koran Metro dan Bimtek yang dilaksanakan bertempat, di Aula Resort Talita Puncak Bogor Jawa Barat, acara dimulai pukul 01:30 Wib sampai selesai.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Redaksi Koran Metro, Bestari Guntur Tambunan mengatakan dilaksanakannya peringatan HUT Koran Metro yang ke 23 ini, supaya semua wartawan yang ada didaerah dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam acara HUT Ke 23 thn.

Dalam acara HUT Koran Metro yang Ke 23 juga, kita sekaligus membahas untuk kemajuan dan exsistensinya Koran Metro.

Dalam kegiatan pelaksanaan HUT Koran Metro yang ke 23 juga dilaksanakan Bimtek Sertifikasi Kompentensi Wartawan, A Rahman sebagai pembicara Asesor berlisensi BNSP, dalam acara Bimtek SKW menerangkan bagaimana supaya para awak media bisa memenuhi segala persyaratan untuk mendapatkan sertifikasi BNSP dalam acara Bintek, ada bebera prosedur yang harus ditempuh supaya dapat sertifikat.

Kegiatan berlangsung dengan lancar khidmat. “Ujar Guntur Bestari Tambunan, Menutup pembicaraannya,

( H. Deden S )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *