Ketua DPR Pimpin Rapat Paripurna RAPBD Perubahan Pembahasan Komisi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGAR ALAM – Rapat Paripurna IX sidang ke-IV DPRD Kota Pagar Alam pada agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi terhadap Pembahasan RAPBD Perubahan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Selasa (20/9/22).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua I Hj. Dessy Siska dan Wakil Ketua II Efsi serta diikuti oleh 14 anggota DPRD Kota Pagar Alam.

Bacaan Lainnya

Secara urut laporan hasil pembahasan Komisi-komisi disampaikan oleh perwakilan dari masing-masing Komisi. Laporan Komisi I disampaikan oleh Nopran Edwin, laporan Komisi II disampaikan oleh Sakuni dan Laporan Komisi III disampaikan oleh Yuliansi

Setelah penyampaian laporan Komisi-komisi, dilanjutkan dengan pembentukan Panitia Khusus Pansus, berdasarkan hasil keputusan DPRD Kota Pagar Alam yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD.

Rapat paripurna ini dihadiri Wali kota Pagar Alam Alpian Maskoni, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Camat dan Lurah, Instansi Vertikal dan BUMN.

( Mr )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *