Firdaus Khattab Optimis Desa Purwodadi Tanjabbar Juara Lomba Desa Terbaik Tingkat Nasional

  • Whatsapp

koranmetronews.id, KUALA TUNGKAL – Mewakili Bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab MM, mengaku optimis desa Purwodadi, kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) provinsi Jambi bisa juara lomba desa terbaik tingkat nasional,

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri kegiatan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022 yang diselenggarakan di Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Senin (5/9/22).

Bacaan Lainnya

“Kita optimis desa Purwodadi dapat masuk nominasi juara. Bukan tanpa alasan, sebab pemaparan yang disampaikan Kepala Desa Purwodadi cukup baik dan berkualitas sehingga mendapat sambutan baik dari para juri,” ungkapnya.

”Dari hasil pelaksanaan tadi kita melihat potensi desa Purwodadi, kecamatan Tebing Tinggi, dan kita optimis dapat masuk nominasi untuk jadi juara mewakili provinsi Jambi, karena tadi kita melihat kuliatas dari pemaparan Kepala Desa cukup baik dan mendapatkan aplus dari tim juri,” jelasnya.

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, desa Purwodadi merupakan desa yang menjadi perwakilan kabupaten Tanjabbar sekaligus provinsi Jambi.

( M. Deni )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *