Haris Dampingi Kunker Mendag Zulkifili Tinjau Pasar Angso Duo

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAMBI – Gubernur Jambi, H. Al Haris dampingi kunjungan kerja (Kunker) Menteri Perdagangan Republik Indinesia (Mendag RI), Zulkifli Hasan meninjau pasar Angso Duo Baru kota Jambi guna mengecek harga bahan pokok, Selasa, (2/8/22).

Zulkifli yang juga merupakan Ketua Umum PAN itu turut juga didampingi oleh Ketua DPW PAN provinsi Jambi yang juga merupakan anggota DPR RI H. Bakri, serta Fadil Sudria yang merupakan anggota DPRD provinsi Jambi Fraksi PAN.

Bacaan Lainnya

Mendag Zulkifli pada saat meninjau Pasar Angso Duo Baru itu membeli minyak goreng dari para pedagang, baik minyak goreng kemasan maupun minyak goreng curah.

Mendag mengatakan, kebutuhan pokok disini Alhamdulillah terkendali, Bawang tadi sudah murah Rp. 35 ribu, cabe memang sudah turun tapi masih 75, minyak disini sudah Rp.13 ribu bahkan 1 kg Rp.13.500, turun lah ya, jadi disini harga stabil.

Ia menambahkan walaupun harga cabe masih berada pada harga sekitar Rp. 70 ribu hingga Rp. 80 ribu perkilogram ini sudah sedikit membaik ketimbang beberapa pekan lalu yang sempat menyentuh harga Rp.140 ribu perkilogram.

(TIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *