Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANJABBAR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat (DPRD Kab. Tanjabbar) H. Abdullah, SE mengahadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertajuk “Polri yang Persisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” bertempat di Kantor Polres Tanjab Barat, Selasa (5/7/22).

Acara diawali dengan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilakukan secara serentak di seluruh Republik Indonesia melalui via virtual.

Bacaan Lainnya

Mengawali Sambutanya, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK sampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir, ia berharap semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini dapat memperbaharui motivasi semangat kerja terkhusus anggota-angota polisi di Polres Tanjabbar yaitu untuk berbakti kepada negara yang dimana dalam hal ini memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten Tanjabbar.

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara tahun ini, kami sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan khususnya ke masyarakat. Baik itu dalam kegiatan bhakti sosial, bantuan sosial, maupun kegiatan-kegiatan lomba yang mudah-mudahan bisa turut membantu pembangunan di Tanjabbar khususnya,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Ketua DPRD mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujarnya, dikutip dari Akun Facebook Abdullah SE.

“Terima kasih atas pengabdian yang luar biasa selama ini untuk selalu mengayomi dan melindungi masyarakat Indonesia,” tutur Datuk Dullah (Sapaan Akrabnya).

(M. Deni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *