Satlantas Polres Muara Enim Pasang ETLE Di 3 Titik Tertentu

  • Whatsapp

koranmetronews.id, MUARA ENIM – Petugas Satuan Lalu lintas Polres Muara Enim Pasang Elektronik Traffic Low ( ETLE ) di 3 titik dalam kota Muara Enim guna untuk mentaati dan disiplin dalam berlalulintas.

Kasat lantas Polres Muara Enim AKP Indrowono menyampaikan kepada awak media terkait Pemasangan Elektronik Traffic Low.

“Pemasangan Kamera tilang ini kita pasang di 3 titik dalam kota Muara Enim yaitu depan Ruma sakit MH Rabain Muara Enim kemudian Depan Lapangan Merdeka dan di Simpang Islamic Center Kepur, kemudian dalam pemasang ini bertujuan agar disiplin dalam berlalu lintas dimana sistem yang akan terintegrasi dengan ETLE Nasional”, Ucapanya Indro.

“Dengan peralatan ini semua pelangaran berlalulintas baik kesalahan dalam berlalu lintas maupun tidak kejahatan semua akan terekam, kemudian kami menghimbau kepada masyarakat agar Untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas dan keselamatan kemudian hari ini akan dilalukan ujicoba atau sosialisasi”, Ucapnya Indrowono.

Dalam hal ini beberapa penguna jalan sepeda motor menilai pemberlakuan tilang Elektronik belum tepat karena sangat memberatkan Masyarakat di Wilaya kabupaten Muara Enim, karena kondisi Ekonomi belum stabil akibat Pasca Pandemi Covid-19.

(Beben)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *